INTA CINTA CULTURE FESTIVAL 2018


Pada tanggal 6 Mei 2018, INTA Group mengadakan kegiatan INTA CINTA CULTURE FESTIVAL atau CU-FEST, sebuah kegiatan aktivasi budaya CINTA yang diusung oleh INTA Group. Budaya Kerja ini harus menjadi semangat dan nafas kerja dari seluruh jajaran/karyawan di INTA Group. CINTA merupakan akronim dari 5 point penting dalam nilai-nilai yang dianut INTA Group yaitu: Collaborative, Innovative, Network, Trustworthy dan Assurance.

Kegiatan ini diadakan bersamaan dengan perayaan ulang tahun INTA Group ke-48 pada bulan Mei 2018 ini. Dengan mengusung konsep kegiatan ruang terbuka, menggabungkan unsur 3S (Sehat, Senang dan Selebrasi), CU-FEST tahun ini melibatkan keluarga karyawan, dengan aktivitas olahraga di dalamnya. Gaungnya menjadi lebih luas karena dilakukan bersamaan di beberapa titik lokasi di Indonesia, tempat beberapa cabang utama INTA Group berada. Di Jakarta, acara dipusatkan di Eco Park Ancol, diikuti lebih dari 1.300 peserta sejak pagi hingga siang hari.

Di hari minggu pagi itu, Eco-park me-maroon, karena keterlibatan lebih dari seribu perserta dengan dress code merah maroon, dalam pesta kebersamaan membumikan suatu budaya CINTA. Setiap pintu masuk Eco Park berlalu-lalang warna maroon dengan logo INTA dengan suasana saling baur, temu dan tegur sapa tanpa memandang status jabatan. Lokasi yang dipilih panitia sangat mendukung untuk berkumpul dan membaur, disertai stage foto booth bagi setiap karyawan, bersama kolega dan keluarganya berfoto.

Pukul 07.00 WIB, acara CU-FEST 2018 Ekspresi INTA CINTA dimulai. Diawali dengan sesi foto bersama Direksi INTA Group di stage foto booth yang disediakan. Lalu ratusan balon dibagikan oleh panitia kepada anggota keluarga karyawan untuk diterbangkan bersama. Dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Bapak Petrus Halim, Direktur Utama INTA Group dan pengangkatan bendera Start oleh Bapak Effendi Ibnoe, Direktur INTA Group. Penerbangan balon melambangkan harapan Manajemen INTA Group untuk mengembangkan perusahaan mencapai target yang setinggi-tingginya. Acara lalu dilanjutkan dengan Fun Walk sebagai simbol ???Gerak??? bersama untuk satu tujuan yaitu finish bersama-sama. Fun Walk juga membangun pesan bahwa membangun perusahaan yang maju harus disertai kontribusi semua elemen yang bergerak bersama dalam semangat yang sama. Selain itu, Fun Walk juga bermanfaat untuk kesehatan karyawan dan keluarga yang prima dalam berkontribusi nyata di pekerjaan dengan dukungan penuh keluarganya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan perayaan HUT INTA ke-48 yang dihadiri langsung oleh seluruh perwakilan Founder INTA Group, Keluarga Halim. Pada kesempatan sambutan yang pertama, Bapak Halex Halim, mewakili generasi pertama menceritakan sejarah INTA Group lahir dan bertumbuh. Pada sambutan yang kedua, Bapak Petrus Halim, mewakili generasi kedua mengingatkan bahwa pentingnya kontribusi keluarga dalam mendongkrak produktivitas karyawan. Diharapkan, kumpul bersama ini dapat meningkatkan kontribusi untuk memajukan perusahaan.

Untuk menambah keceriaan anak-anak, diadakan lomba baby shark dance yang diikuti dengan antusias oleh anak-anak karyawan, dengan Ibu Leny Halim, Komisaris INTA Group sebagai salah satu koreografer diatas panggung. Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari perwakilan Divisi INTA dan Anak Usaha serta Afiliasi dengan diselingi pembagian door prize untuk menambah semarak acara. Total door prize yang disiapkan panitia sebanyak 60 item untuk memeriahkan acara. Beragam kreatifitas ditampilkan, mulai dari pantomime, senam maumere bersama, Pesta kostum dan make-up atraktif, kreativitas music dangdut dan ditutup oleh Akustik Plus (Musik akustik dan Puisi). Tidak kalah penting, acara pembagian hadiah kepada karyawan yang mendapatkan PIN CINTA terbanyak sepanjang tahun 2017. PIN CINTA adalah program yang diberikan kepada setiap karyawan yang menampilkan salah satu perilaku dari nilai-nilai CINTA. Sepanjang Tahun 2017 sebanyak 383 PIN CINTA diberikan kepada 369 karyawan. Empat karyawan yang berhasil mengumpulkan PIN CINTA terbanyak mendapatkan apresiasi khusus dari Manajemen INTA Group, apresiasi diberikan langsung oleh Bapak Jugi Prajogio selaku Komisaris Independen INTA Group. Acara ditutup pukul 12 siang, dilanjutkan dengan makan siang bersama.



Tinggalkan Pesan Untuk Inta:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan lambang *, harus diisi.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>