28 Februari 2024, Intraco Penta Gelar Financing Gathering


Jakarta, 28 Februari 2024, Intraco Penta Group menggelar kegiatan Financing Partner Gathering bertempat di JW Marriott Hotel Jakarta dengan mengundang berbagai institusi keuangan baik Perbankan maupun perusahaan leasing. INTA menargetkan kegiatan ini akan memberikan solusi dan berdampak positif bagi pertumbuhan bisnis semua pihak baik perusahaan, institusi keuangan, maupun customer loyal kami.

Kami memiliki komitmen untuk meningkatkan kerjasama dan kolaborasi dengan institusi keuangan baik perusahaan leasing, Perbankan dan lembaga keuangan lainnya untuk mendukung penjualan alat berat dan After Market INTA yang berpotensi memberikan pembiayaan kepada customer kami, baik dalam bentuk modal kerja maupun kredit investasi.

Saat ini, Intraco Penta Group memiliki mitra perusahaan pembiayaan sekitar 30 lembaga dan perseroan, serta masih akan membuka kesempatan bagi lembaga lain yang ingin turut mendukung pada customer-customer INTA.

#IntracoPentaGroup
#FinancingPartnerGathering
#LeasingGathering
#Togetherwearestronger
#SolusiAlatBeratuntukAnda
#IntracoPenta
#INTA



Tinggalkan Pesan Untuk Inta:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan lambang *, harus diisi.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>