25-26 Juni 2024, Customer Gathering – Ride & Drive, Balikpapan


Intraco Penta berkolaborasi dengan LiuGong dan Allison Transmission dalam acara Customer Gathering yang mengusung tema “Wide Body Dump Truck, Ride & Drive” di Balikpapan.

Acara yang diselenggarakan di fasilitas Component Rebuild Center (CRC) milik Intraco Penta ini, menjadi simbol terjalinnya hubungan bisnis antara LiuGong dan Intraco Penta sebagai kemitraan strategis dan kredibel.

Pada kesempatan tersebut, untuk pertama kalinya diluncurkan Wide Body Dump Truck DW105A dengan transmisi dari Allison, produsen transmisi otomatis terbesar untuk kendaraan komersial medium-duty dan heavy-duty. Selain itu, big machine excavator LiuGong 9125F dan Dozer LD36D juga diperkenalkan, dengan Intraco Penta menjadi dealer pertama yang menjual excavator LiuGong 9125F.

Wide Body Dump Truck DW105A merupakan inovasi yang secara signifikan dapat meningkatkan efisiensi operasional bisnis di sektor industri alat berat. Dengan total berat unit mencapai 105 ton dan kapasitas muatan maksimal 70 ton, Intraco Penta sebagai distributor LiuGong siap memasarkan unit DW105A untuk memenuhi kebutuhan alat angkut heavy duty bagi pelanggan tercinta Intraco Penta.

  

 



Tinggalkan Pesan Untuk Inta:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan lambang *, harus diisi.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>